Welcome visitor

welcome visitor

14/05/10

cheat unlimited hp point blank

Langkah Pertama :

Kalian harus download Hidetoolz dan CE(Cheat Engine) untuk bypass Point Blank.
kalau udah download hide tools tinggal klik aja programnya karena hide tools sudah berbentuk portable:
klik Hidetools.exe maka akan keluar kotak, setelah itu buka CE nya lalu balik ke hide tools dan klik kanan pada program CEnya, klik hide aja jangan di kill.

Langkah Kedua :

Login Point Blank kamu. dan jadilah server, maksud dari "jadilah server" adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room lain. setelah itu play sampe di mapnya.sebenarnya pake cara AI lebih mudah tapi sekarang mode AI sudah dihapus :-(.....nah pas di map kalian harus Target Point Blanknya dengan CE.
Caranya :
klik gambar komputer di pojok engine, lalu klik ok pada PointBlank.exe

Langkah Ketiga :
Setelah Target ke Point Blank lihat HP kamu jika 100 scan 100 dan jika 90 scan 90 tapi sebelum scan, ganti type 4 byte ke dalam Float.

sewaktu scan cobalah untuk tidak terkena tembakan 1 kali pun, agar proses scan berhasil. nah disini kita kesulitan untuk scan, maka itu dibutuhkan room A.I Mode. soalnya lawan NPC Easy ga bakal kita ketembak dengan mudah.


Langkah Keempat :
Setelah mendapatkan address dari hasil scan tadi cobalah mengurangi darah kalian, misal ditembak/terkena bom tapi ingat jangan sampai mati ya. setelah itu scan sisa darah kalian, yang gw screen shot sih darahnya tinggal 63, maka gw scan 63 klik next scan.


Langkah Kelima :
Langkah terakhir, setelah scan ke2 kalinya kalian akan mendapatkan minimal 3 address(kalau aku ada banyak banget).klik address paling atas. Setelah itu centang address tersebut, lihatlah di bawah tulisan forzen kotaknya kecentang kan?. terus klik kanan/klik dua kalipun boleh address tersebut change record-> value. ganti aja 2000 kalau kelebihan error nanti.

cara di atas sangat tidak dianjurkan. karena ketauan GM lebih besar. mendhing address tadi di set hotkey caranya, klik kanan address terus pilih set a hotkey kotak putih pertama isi dengan F5 kotak putih ke dua biarin aja "set value_to" kotak ke tiga isi dengan 2000, nah tiap lo respawn coba lo pencet F5 pasti darah lo 2000.

selamat mencoba ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar