Welcome visitor

welcome visitor

20/06/10

Cara Mendapatkan Referral PTC

Kunci sukses dalam mendapatkan banyak uang dari PTC adalah dengan mengumpulkan referrals sebanyak-banyaknya. Semakin banyak referrals berarti semakin besar pendapatan perhari nya dan berarti juga semakin cepat payout yang bisa kita dapatkan. Namun, ternyata mencari para pengikut ini tidak semudah yang kita pikirkan karena kita harus berkompetisi dengan orang-orang lain yang juga gila main PTC. Ada beberapa tips (sebagian tips saya dapat pada saat googling) yang bisa dipraktikkan untuk mendapatkan referralmu.
1. Website/Blog
Buat blog seperti blog ini atau website dan cantumkan referral linkmu disitu. Berikan sedikit penjelasan mengenai PTC yang ingin dipromosikan seperti berapa nilai kliknya, minimum payout, cara pembayarannya, dll. Setelah membuat website/blog mu, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari traffic dan mendatangkan pengunjung. Kalian bisa memberikan update berita PTC agar visitor mu terus datang ke blog/website mu seperti yang dilakukan oleh Blog ini

2. Forum
Asiknya sebuah forum adalah kita dapat menemukan suatu komunitas yang besar sebagai tujuan promosimu. Kita bisa memposting sebuah topik dengan referral link mu di dalamnya, menulis referral link di signature, atau mempromosikan website/blog kalian. Pastinya kita harus jadi member yang aktif dan dapat dipercaya, bukan hanya spamming doank.

3. Promosikan kepada orang-orang yang kita kenal
Kalian bisa menceritakan bisnis PTC ini ke keluarga, teman, atau siapapun yang kalian kenal. Bila mereka tertarik mungkin saja mereka akan menjadi referral kita.

4. Memberi cashback
Ada banyak orang yang menawarkan cashback dalam PTC untuk menarik minat orang-orang agar mau menjadi referral nya. Bahkan ada juga orang yang berani memberi cashback sampai dengan 100% seperti yang dilakukan oleh GPTbank. Dulu saya juga menjadi referral dia karena cashback nya benar-benar terasa. Kalian juga bisa ikut memberi cashback agar orang-orang tertarik untuk jadi referral kalian. Tapi, jangan sampai nggak bayar mereka yah. Huehe..

5. Email
Kirim email ke tiap orang yang ada di list contact mu, tentunya jangan spamming dan dengan etika yang baik

6. Live chat programs
Promosikan bisnis PTC kepada komunitas online Anda. Sekali lagi tentunya dengan jujur dan etika yang baik

7. Promosi di PTC atau website sejenis
Kalian juga bisa juga menjadi advertiser di PTC yang kalian ikuti dan mengiklankan PTC lainnya. Dari pengalaman saya cara ini cukup baik untuk dilakukan.

8. Ikut program mendapatkan referral
Ada banyak program yang menawarkan jasa untuk membantu kita mencari referral seperti GetRef.com dan kalian bisa mencoba cara ini. Tapi, saya tidak terlalu menyarankan cara ini dikarenakan referral yang didapat dari sini kebanyakan tidak aktif.

9. Membeli referral dari PTC
Bila kalian mempunyai cukup uang, kalian bisa saja membeli referral dari PTC yang telah diikuti. Namun, jangan memakai uang dapur karena berinvestasi di PTC sangat beresiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar