Welcome visitor

welcome visitor

20/06/10

Neobux bisa membuat orang kaya mendadak



NeoBux merupakan situs PTC terpercaya dan terbukti membayar dan menawarkan sesuatu yang beda, yaitu waktu pembayaran yang sangat singkat. kamu tidak perlu menunggu lama untuk melakukan payout.
Ini cocok buat yang hobi online, sambil nunggu loading mending klik iklan..
Payout minimal: 2 $ untuk request pertama & meningkat 1 $ untuk setiap request berikutnya hingga max 10 $ (instant), Pembayaran melalui Alertpay dan Paypal, dan Perklik iklan $0.02

Program yang begitu menjadi sorotan di awal tahun 2008, sistem instant payoutnya membuat program-program PTC lainnya nampak bodoh menggelikan, itu kata orang loh!. Salah satu program PTC tercanggih & terprofesional yang pernah ada.

Catatan: Klik minimal 4 link iklan per hari untuk mendapatkan pendapatan optimal dari jumlah klik yang dilakukan oleh seluruh referral anda. Karena pendapatan dari referral kita ditentukan sepenuhnya oleh jumlah klik yang kita lakukan pada hari sebelumnya.

PENTING!: Kira kira sekitar tanggal 20 februari 2009 kemarin, neobux menampilkan sistem login baru yang lebih canggih, namun sayangnya hal ini justru mengakibatkan banyak orang menjadi kesulitan untuk login karena loading halaman yang menjadi terlalu berat. sedikit tips dari saya untuk mengatasi hal ini yakni dengan mengunjungi halaman forum mereka terlebih dahulu (linknya ada di bagian kanan atas) setelah di halaman forum barulah coba mengklik link login.

Penjelasan Sistem referral terbaru neobux:
Standard member kini hanya di perkenankan memiliki maksimal 30 referral (downline), meski demikian batas maksimum referral ini dapat meningkat seiring berjalannya waktu kita terdaftar di neobux di bagi 4 ditambahkan batas maskimum referral yang dapat kita miliki, Berlaku setelah minimal registrasi 30 hari dan telah melakukan minimal 100 klik iklan.

Misalkan:
Rekan-rekan telah terdaftar di neobux selama 4 bulan (sekitar 120 hari), & telah melakukan lebih dari 100 klik iklan, maka batas maksimum referral yang dapat rekan rekan miliki menjadi: 120/4 + 30 = 60 referral

Sekedar informasi saja, secara default batas minimum referral dasar yang bisa kita miliki di tentukan juga oleh status keanggotaan yang kita miliki saat ini:

-Standard: 30
(Setelah kita aktif selama minimal 1 bulan di neobux, anggap saja ini sebagai proses magang)
- Pioneer: 60
- Golden: 200
- Golden+Pioneer: 250
- Golden/Emerald: 300
- Golden/Sapphire: 300
- Golden/Platinum: 400
- Golden/Diamond: 400
- Golden/Ultimate: 800

Sementara sistem pembagian untuk penambahan batas maksimum referral:Standard/pioneer: jumlah hari kita terdaftar di bagi 4Golden: jumlah hari kita terdaftar di bagi 2Golden (+): jumlah hari kita terdaftar di bagi 1, ok , sekarang kalau yang belum mendaftar silakan mendaftar disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar